Persembahan Hari jadi ke-III Tahun HIMKOPIS FUKIS IAIM SINJAI

Sinjai. fukis.iaimsinjai.ac.id – Mahasiswa(i) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai selenggarakan Wakaf Al-Qur’an untuk mesyarakat ke Kampung Boja, Kelas Jauh SD 45 Lempangang, desa Puncak Sinjai Selatan.Minggu ( 29/11/12)

Faridah S.Kom.I.,M.Sos.I selaku Ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sala satu bentuk pengabdian kemasyarakatan.
dan berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar di Kampung Boja yang masih sangat tertinggal khususnya pelajar yang ada di SD Boja.

Mursalim selaku Ketua Umum HIMKOPIS IAIM Sinjai,dalam menyambut hari jadi HIMKOPIS yang ke-III dengan berbagai kegiatan sebut saja Seminar dengan tema “Pola Komunikasi Anak Terhadap Keluarga”.

Kemudian kita juga adakan acara HIMKOPIS seperti lomba mewarnai, menggambar, cerdas cermat dan lomba rangking satu, selain itu juga dilakukan dengan kegiatan berbagi, HIMKOPIS CAMP dan malam puncak pada 3 Desember 2020.

#akbar

Leave a Reply