Dosen BPI IAIM Sinjai, Ikuti Kongres PABKI

fukis.iaimsinjai.ac.id – Dosen Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammdiyah (IAIM) Sinjai ikuti Kongres Perkumpulan Ahli Bimbingan dan Konseling Islam (PABKI) ke- II, yang di laksanakan di UIN alauddin Makassar. (16/6/2022)

Mulkiyan, S.Sos., M.A. selaku dosen IAIM Sinjai dan juga merupaka Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai menyampaiakan bahwa Keikutsertaan dalam kegiatan kongres ini sangat brmanfaat bagi kami.

Selain itu ia ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai pnguat dalam pengembangan prodi dan membngun silturrahim antar prodi BPI/BKI se-indonesia

Dr. Agus Santoso, M. Pd. Selaku ketua panitia menyampaiakan bahwa dalam rangka penguatan prodi dosen prodi BPI mengikuti kegiatan Kongres Asosiasi PABKI, dalam kegitan ini tentunya ada beberapa kegiatan yang kamirancang seperti Seminar Internasional, Bincang kurikulum OBE.

Kegitan ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Juni 2022 yang berpusat di Kampus UIN Alauddin Makassar, dan di hadiri oleh dosen BPI/BKI se-Indonesia

Leave a Reply