Pelantikan HIMAPRODI Se-FUKIS IAIM Sinjai

SINJAI, fukis.iaimsinjai.ac.id—Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I. melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) se-FUKIS di Auditorium H. M. Amir Said. Kamis, (18/08) malam.

Pelantikan pengurus HIMAPRODI BPI, HIMKOPIS dan HIMPIAT Periode 2022-2023 ini mengusung tema “Bersinergi dalam Mewujudkan Kepengurusan HIMAPRODI se-FUKIS yang Kreatif, Solid, Bertanggung Jawab, dan Berjiwa Islami”.

Dalam sambutannya, Dr. Suriati berharapa agar pengurus ditiga HIMAPRODI yang dilantik hari ini dapat mengembangkan HIMAPRODI, Visi-Misi PRODI, Fakultas dan Institut kedepannya.

Selain itu itu dia juga berharapa agar seluruh pengurus bekerja sama dengan sebaik-baiknya, seperti tema yang diusung dalam pelantikan ini, “Selain itu kita berharap seluruh program kerja yang disusun oleh pengurus sejalan dengan program kerja yang ada pada prodi masing-masing,” kata Dekan FUKIS.

Turut hadir dalam kegiatan ini, seluruh ketua Prodi BPI, ketua prodi IAT, dan Sekpro KPI, KTU FUKIS Serta UPM, GPM dan Staf se Fukis IAIM Sinjai. Hadir juga perwakilan dari MAPERWA, DEMA Serta beberapa perwakilan dari organisasi mahasiswa se IAIM Sinjai dan UMSI.

#humas fukis

Leave a Reply