Tindak Lanjut MoA, FUKIS UIAD Sinjai Laksanakan PkM di Kelurahan Mannanti

Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Univeristas Islam Ahamd Dahlan (UIAD) Laksanakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) di kelurahan Mananti, yang dilaksanakan di Mesjid Makanul Iman Mannanti. Dengan tema “Peranan Al-Qur’an dalam Komunikasi dan Copping Stress Keluarga”. Senin, 20 Mei 2024.

Dr. Faridah sekalu Dekan FUKIS UIAD dalam Sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan tindak lanjut MoA yang di lakukan antara Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam dengan Pemerintah Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa PkM ini juga merupakan suatu silarahmi dengan masyarakat kelurahan mannanti,  sekaligus memberi materi materi terkait dengan ke agamaan.

Muh.  Yasin Nur selaku Kasi Pemerintahan atau mewakil lurah menanti menyampaikan bahwa ucapan terimakasih karna telah memilih kelurahan Mananti untuk melaksanakan PkM, karna masyarakat juga membutuhkan ilmu atau pengetahuan tentang ke agamaan.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tellulimpoe,  dan ortom tingkat Kecamatan Tellulimpoe, karang taruna Kecamatan Tellulimpoe,  Penyuluh se-Kecamatan Tellulimpoe, Majelis taklim dan kepala Lingkungan se-kelurahan Mannanti.

Leave a Reply